Kamis, 10 Januari 2013

Crystal X - Solusi Beragam Masalah Pada Miss V | Harga Jual

Crystal X
Crystal X merupakan produk herbal alami yang dibuat khusus untuk mengatasi beragam masalah yang biasa terjadi pada organ vital wanita.


Produk ini terbukti aman dari efek samping dan diklaim mampu mengatasi beberapa masalah yang sering ditemui pada wanita diantaranya :

- Keputihan
- Otot miss V yang kendor
- Bau tidak sedap
- Iritasi pada dinding miss V
- Kanker serviks

Sedikit gambaran dari produk Crystal X :
  • Crystal X dibuat dan disusun 100% dari bahan herbal alami, yang diproduksi melalui beberapa tahapan yang diawasi dengan ketat untuk memastikan dan menjaga kualitas dari produk yang keluar, sehingga keamanan dari penggunaannya lebih terjamin.
  • Perlu diketahui Crystal X bukan berfungsi sebagai produk penghilang rasa sakit, namun Crystal X berguna sebagai 1 solusi untuk mencegah dan mengobati beragam masalah pada area kewanitaan.
  • Diantara kemampuan yang dimiliki produk ini adalah mampu membersihkan semua lendir dan kotoran yang menempel pada dinding vagina, sehingga syaraf di area tersebut menjadi lebih sensitif, tidak bau karena Miss V lebih bersih dan sehat, dan mampu mengembalikan elastisitas dan daya jepit Miss V  sehingga anda akan merasa seperti kembali perawan, Membuat suami betah berada di dekat anda. :)
Ada beberapa efek positif yang biasa terjadi,  jika produk ini dipakai oleh wanita yang memiliki gangguan pada organ intimnya, diantaranya :
  • Keluar banyak cairan keputihan
  • Miss V terasa panas, gatal dan sering keluar darah berwarna hitam.
  • Dari dalam miss V keluar gumpalan2 berbentuk seperti tisu basah dan bentuk lainnya
Jika terjadi hal yang disebutkan diatas anda tidak perlu khawatir dan anda tidak perlu menghentikan penggunaan Crystal X, hal tersebut diatas merupakan bagian dari proses penyembuhan dari masalah pada vagina anda. Efek tersebut akan berhenti dengan sendirinya seiring dengan kembali sehatnya vagina anda.
Lama proses penyembuhannya bervariasi tergantung berat ringannya masalah pada Miss V anda, bisa 1 hari, 2-3 hari, 1 minggu bahkan ada yang sampai 2 bulan.
Jadi jika anda mengalami hal diatas, jangan takut untuk terus menggunakannya sampai hilang efeknya yang menandakan organ intim anda telah kembal sehat.
Meskipun organ intim anda telah kembali sehat Crystal X dapat terus digunakan secara rutin sebagai upaya pencegahan masalah dan perawatan kesehatan miss V.

Cara pemakaian Crystal X:
  • Untuk anda yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air,kemudian masukkan ke Miss V dengan kedalaman sekitar 4 cm kemudian lakukan putaran sebanyak 10x. Keluarkan, lalu bersihkan Crystal X dengan air dan lap kering sebelum disimpan kembali pada tempatnya.
  • Untuk yang belum menikan : Rendam Crystal X dalam air suam2 kuku selama 1-5menit, lalu gunakan air rendaman untuk membasuh Miss V, atau bisa juga dengan merendam Miss V anda dengan cara menduduki baskom berisi air tersebut selama 5 - 10menit, agar efeknya lebih terasa.
Aturan Pakai ;
  • Untuk penggunaan pertama kali, pakai alat ini 1 - 2 kali sehari setelah mandi.
  • Untuk penggunaan selanjutnya disarankan  dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
Catatan Penting :
  • Crystal X tidak boleh digunakan pada saat menstruasi
  • Hati - hati ketika menyimpan produk ini jangan sampai terjatuh, karena crystal X  mudah pecah (seperti keramik)
Spesifikasi dari Crystal X :
  • Panjang produk 6 cm
  • Diameter produk  1 cm
  • Permukaan produk halus dan licin dengan kandungan herbal didalamnya, nyaman dan aman digunakan.
Soo... tunggu apalagi, buruan order dan dapatkan sehatmu,,, :)

Jual Crystal X


Crystal X

Barang dikirim dari: Bandung
Berat pengiriman: 130 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Awal : Rp. 200.000

Harga Rp 165.000
Beli 2 ke atas Rp 155.000
Beli 4 ke atas Rp 135.000



Mau Bertanya atau Komentar disini juga boleh ^_^

Anda menyukai produk ini silakan share dengan teman Facebook Twitter atau G+ anda melalui tombol dibawah ini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...