Minggu, 23 Desember 2012

Nose Up Clipper - Alat Pemancung Hidung Alami | Harga Jual

nose up clipperNose Up Clipper adalah alat pemancung hidung alami tanpa efek samping, dibuat berdasarkan teknologi dari Jepang, aman, nyaman digunakan dan hasilnya bisa dibuat permanen lho... :)



Nose up dibuat untuk anda yang ingin membuat hidungnya tampak lebih mancung namun tidak ingin dioperasi dan ingin menggunakan cara yang natural.

Alat pemancung hidung ini mudah dan tidak sakit ketika digunakan, karena nose up clipper ini dilengkapi bantalan silikon yang empuk, alat pemancung hidung nose up bekerja dengan cara mempertajam hidung bentuk hidung anda sehingga tampak lebih mancung dan indah.

Efek penggunaan alat ini akan mulai terasa setelah 2 minggu pemakaian secara disiplin dengan lama pemakaian 10-15 menit setiap hari. Dan jika anda ingin hasil yang lebih permanen cukup anda dengan sabar menggunakannya selama minimal 3 bulan penuh, dan akan lebih paten lagi jika digunakan selama 6 bulan penuh, dengan lama pemakaian 10-15 menit sehari.

Memang diperlukan sedikit kesabaran dalam penggunaannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun cara ini merupakan cara alami yang terbukti efektif, tanpa anda risau akan efek samping yang berbahaya.

Cara perawatannya mudah, setelah anda menggunakannya bersihkan alat ini dari lemak yang menempel dengan cara mencuci alat ini dengan lap basah atau air sabun kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Selamat mencoba ^_^


alat pemancung hidung

nose up
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim  

Harga awal : Rp 55.000,- 

Harga Alat Pemancung Hidung Rp 35.000,-
Beli 2 pcs keatas @Rp 25.000,-
Beli 4 pcs keatas @ Rp 15000,-



Mau Bertanya atau Komentar disini juga boleh ^_^

Anda menyukai produk ini silakan share dengan teman Facebook Twitter atau G+ anda melalui tombol dibawah ini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...