Rabu, 26 Desember 2012

Bantal Pijat Shiatsu Kaihen - Pijat Shiatsu Dimana Saja Anda Mau | Harga Jual

bantal pijat shiatsu kaihenBantal pijat kaihen, alat pijat praktis, ekonomis, dengan kualitas premium, yang menerapkan teknik pijat shiatsu, sangat cocok untuk menemani aktivitas anda sehari-hari.



Bantal pijat kaihen sangat efektif untuk meredakan rasa pegal, penat dan tidak nyaman pada tubuh setelah seharian beraktvitas. Bantal pijat ini dapat digunakan dimana saja dan kapan saja, asalkan ada sambungan listrik alat ini bisa bekerja, selain itu bantal pijat kaihen dilengkapi juga dengan konektor ke pemantik api di mobil, sehingga dapat digunakan dalam kendaraan anda, memijat anda ketika terjebak kemacetan, atau ketika sedang menunggu dalam kendaraan. Asyikk kan,, ? :)

Bantal pijat shiatsu kaihen bisa digunakan untuk memijat seluruh bagian tubuh anda, dari kepala hingga ujung kaki, caranya tinggal tempatkan bantal pijat untuk menopang bagian tubuh yang ingin dipijat, lalu biarkan alat ini memijat anda.

Segera dapatkan... !! :)
Dengan memiliki bantal pijat shiatsu kaihen anda bisa dpijat kapan saja anda mau, ketika santai, saat bekerja didepan komputer, ketika bekerja sambl mengerjakan laporan, dan menyetir mobil... semua bisa,, :)



Berat pengiriman: 2000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – – POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim  

Harga Awal : Rp. 600.000,-

Harga Bantal Pijat Kaihen Rp 350.000,-
Beli 2pcs keatas @Rp 325.000,-
Beli 4pcs keatas @Rp 300.000,-



Mau Bertanya atau Komentar disini juga boleh ^_^

Anda menyukai produk ini silakan share dengan teman Facebook Twitter atau G+ anda melalui tombol dibawah ini ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...